April 02, 2019

Sejuta Inspiratip PLQS PC IPM Mandiraja



ipmbanjari.blogspot.com, Mandiraja - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Mandiraja mengadakan kegiatan Pojok Literasi Qur'ani dan Sosial (PLQS) episode 4 yang bertema " Surga yang Kau Dambakan, Namun (tak) Pernah Kau Rindukan, (dia) yang Selelalu Kau Fikirkan". Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Aisyiah Cabang Mandiraja.


Tujuan dari PLQS ini adalah untuk menumbuhkan minta baca masyarakat, terutama pemuda-pemudinya. Acara berlangsung selama dua hari (30-31/03/2019) dan diikuti oleh Pelajar Muhammadiyah se-Cabang Mandiraja.

Rangkaian acara PLQS diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan nobar (nonton bareng) Film Al-Fetih Pemuda Penakluk Konstatinoel. srkain itu, acara ini juga diisi materi tentang CINTA (Cerita Inspiratif Tentang Alqur'an) oleh Ust. Syuhari dari Madrasah Istiqomah Indonesia (MPI) dan materi ke- Penulisannn oleh Bapak Budiarsih, S.sos dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarnegara. (30/03/2019)

Keesokan harinya PLQS ini dilanjutkan dengan ngaji bareng (ngabar) di Masjid At-Taqwa Mandiraja yang diisi oleh Ust. Mintaraga, Lc.MA (Dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto) yang bertema "Rahmatan Lil'alamin Terdapat dalam Islam". Setelah ngabar selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan Maos Corner dan galang dana di sekitar Termunal Mandiraja. (31/03/2019)


Media Crew IPM Banjarnegara


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com