Maret 19, 2009

IPM: Pilih partai yang perduli pelajar

Jakarta- Para pemilih pemula dikalangan pelajar Muhammadiyah, diharapkan memilih partai yang selama ini lebih banyak berbicara pada dunia pendidikan, dan lebih pro terhadap kepentingan pelajar Indonesia.



Demikian disampaikan sekretaris bidang Hikmah dan Advokasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Virgo Sulianto Gohardi saat dikonfirmasi mengenai dimulainya kampanye terbuka pada hari ini, Senin (16/03/2009). Menurut Virgo, pada saat masa kampanye inilah para pelajar dan pemilih pemula dapat berinteraksi dan mengamati partai-partai politik peserta pemilu, untuk dapat diambil kesimpulan mengenai partai yang berbicara mengenai pendidikan dan hak-hak pelajar. Jumlah yang cukup signifikan untuk pemilih pemula, menurut Virgo, harus menjadi modal untuk memilih partai yang benar-benar memikirkan dunia pendidikan Indonesia 5 tahun mendatang, karena menurutnya, salah dan tidak cermat dalam memilih partai, akan membuat muram wajah dunia pendidikan mendatang serta kualitas generasi muda juga tidak akan lebih bagus.


PP IPM menurut Virgo telah membuat pernyataan media, terkait dengan dimulainya tahapan kampanye terbuka bagi partai-partai politik peserta pemilu, diantara pernyataan tersebut adalah himbauan pada parpol untuk dapat memberikan pendidikan politik secara benar, serta tidak menggunakan pelajar sebagai alat untuk pengerahan massa dalam kampanyenya. (mac)(sumber: www.ipm.or.id)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com