November 05, 2013

IPM Banjarnegara Luncurkan Situs Toko Online

IPM BANJARNEGARA kembali melakukan sebuah gebrakan. setelah sebelumnya sukses dengan pembuatan media informasi berbentuk weblog yang sudah menemani para pembaca budiman selama tahun 2008 sampai sekarang. pada hari  Rabu tanggal 06 November 2013 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Banjarnegara meluncurkan sebuah toko online yang beralamatkan di http://ipmabara-store.blogspot.com.
Situs ini merupakan sebuah media Promosi bagi para kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Banjarnegara yang telah memiliki produk wirausaha. sehingga mereka bisa memasarkan produk itu melalui weblog ini. 
Dengan diluncurkannya Toko Jual Beli Online ini semoga kedepannya IPM Banjarnegara lebih dikenal di dunia internet selain weblog yang sudah terkenal di kalangan para aktifis IPM di Seluruh nusantara.
Para pengunjung setia weblog IPM Banjarnegara dapat mengaksesnya l;angsung dari web kita tercinta ini dengan cara mengklik menu yang berada di pojok kanan atas yang bernama STORE atau kunjungi langsung di http://ipmabara-store.blogspot.com (agung)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com