Juli 17, 2012

Milad IPM ke 51

Jakarta (ipm.or.id)– Sejak kelahirannya 51 tahun yang lalu, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) sudah membuat berbagai macam karya-karya besar. Diantaranya pernah dua kali memperoleh penghargaan sebagai OKP terbaik Nasional tahun 2006 dan 2011. Serta mewakili Indonesia di ajang ASEAN TAYO.  Hasil karya berupa buku-buku tulisan karya alumni IPM yang sempat dipublish setahun yang lalu di Jakarta. Di Miladnya yang ke 51 kali ini yang akan berlangsung tanggal 18 Juli 2012 nanti, PP IPM menggelar malam Milad IPM dengan tema “Time To Move On” yang kembali digelar di Jakarta.
Malam Milad IPM nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof.Dr. Din Syamsuddin, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah, serta testimoni dari tokoh-tokoh nasional, seperti Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kemas, Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Tohari, Wakil Ketua KPK Busyro Muqodas, Budayawan MH Ainun Nadjib, dsb.
PP IPM mengajak seluruh pimpinan IPM se Indonesia untuk menyemarakkan Milad IPM ke 51 dengan kegiatan-kegiatan positif serta saling merenung instropeksi diri, agar IPM ke depan makin baik lagi, makin semangat sebagai perpanjangan tangan dakwah Persyarikatan Muhammadiyah di Kalangan pelajar. IPM saat ini tengah membuat film berjudul “Nilai Tanpa Angka” saat ini masih proses shooting di Jember.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com