Juli 17, 2012

Gerakan SMS Untuk Nilai Tanpa Angka

Jakarta (IPM.OR.ID)– Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PPIPM) saat ini tengah memproduksi Film tentang pendidikan. Sebuah film yang bercerita tentang upaya perjuangan seorang pelajar yang ingin kembali menanamkan nilai-nilai kejujuran dan sebuah keyakinan. Keyakinan akan cinta, kejujuran, kasih sayang, dan keyakinan akan pendidikan bangsa ini akan lebih baik. Film yang masih dalam proses shooting ini membutuhkan dukungan sejuta SMS pelajar Muhammadiyah Se-Indonesia, agar film ini menembus rekor Muri, sebagai film pelajar yang didukung oleh dari dan untuk pelajar.
Cara mendukung film ini sangat mudah sekali, yaitu dengan cara ketik: NTA(spasi)NAMA(spasi)NAMASEKOLAH(spasi)KOTA jangan lupa dikirimkan ke nomer 9118 untuk Telkomsel, XL dan Axis. 6768 Untuk Indosat, Three, Smart dan Flexi. Contoh SMS: NTA ARI SMKMUHAMMADIYAH JAKARTA.
Donasi untuk film ini bisa mengirimkannya ke rekening PP IPM yang ada di pojok kiri bawah, bukti pengiriman donasi agar di email ke sekretariat@ipm.or.id . Mudah-mudahan dengan film ini pendidikan di Indonesia jadi makin lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com