September 09, 2012

Pelantikan PD IPM Banjarengara Periode 2012 -2014


Banjarnegara – Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banjarnegara Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu 8 September 2012 yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banjarnegara.
Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarnegara Drs. H. M. Sobri, seluruh jajaran terpilih PD IPM Banjarnegara Periode 2012 – 2014, perwakilan Organisasi Otonom Muhammadiyah Banjarnegara, perwakilan Pengurus OSIS SMA/SMK/MA sekitar kota Banjarnegara, dan juga dihadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah yaitu Mudiyanto yang juga bertugas melantik Pimpinan Baru PD IPM Banjarnegara periode 2012 - 2014.
Sebagai organisasi pelajar yang bergerak dalam bidang dakwah amar makruf nahi mungkar di kalangan pelajar dan dalam usianya yang kurang lebih telah mencapai 18 tahun, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banjarnegara dituntut untuk mampu lebih menunjukkan kiprahnya dalam membentuk pelajar muslim yang berakhlak mulia dan berilmu, khususnya di Kabupaten Banjarnegara. Budi Hastono, Ketua Umum PD IPM Periode 2012 – 2014 mengungkapkan dalam sambutannya bahwa dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak guna mewujudkan tujuan tersebut. “kepada seluruh pengurus OSIS kabupaten Banjarnegara  mari bersama-sama saling bahu membahu guna mewujudkan pelajar Banjarnegara yang lebih berkemajuan” lanjutnya. Sementara itu Drs. H. M. Sobri selaku orang tua berharap Ikatan Pelajar Muhammadiyah mampu lebih baik lagi dari periode sebelumnya.
Acara pelantikan itu dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah untuk menyusun program kerja PD IPM Banjarnegara 2 tahun ke depan. Sebagai gerakan dakwah pelajar, program-program kerja IPM lebih difokuskan kepada pengembangan diri pelajar baik dalam masalah Imtak maupun Iptek. Semoga dengan dilangsungkannya pelantikan dan Rapat Kerja Daerah ini, Pelajar Muhammadiyah Banjarnegara bisa berkontribusi secara nyata untuk pelajar khususnya di Kabupaten Banjarnegara.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com