Desember 28, 2008

Musywil Cilacap


Musyawarah Wilayah ( MUSYWIL ) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah ke - XVIII di Asrama Balai Diklat KOPASUS KORPS Cilacap tanggal 5 – 8 Februari 2009 . Tema Kegiatan Musywil Ke XVIII ““Gerakan Pelajar Aktif Dan Dinamis Untuk Jawa Tengah Yang Berkemajuan”

Kegiatan yang dilaksanakan pada Musywil IPM XVIII di Cilacap adalah :

1. Konferensi Pimpinan Daerah
Konferensi Pimpinan Daerah ( KONPIDA ) adalah permusyawaratan IPM Wilayah tertinggi tingkat wilayah dibawah Musywil . Konpida dilaksanakan untuk membahas masalah yang tidak bisa ditangguhkan hingga Musywil, dan diikuti oleh perwakilan Pimpinan daerah seluruh Jawa Tengah.

2. Pawai Ta’aruf Musywil
Pawai ta’aruf adalah pawai keliling kota Cilacap sebagai bentuk perkenalan dan silaturahmi IPM kepada masyarakat Jawa Tengah . Pawai ini akan diikuti 300 orang yang terdiri dari kontingen pimpinan Daerah dan Cabang se-Jawa Tengah yang mengikuti musywil, keluarga besar Muhammadiyah se-Jawa tengah. Kegiatan ini akan dilaksanakan menjelang pembukaan.

3. Banjir Publikasi Musywil
Bentuk kegiatan ini adalah sosialisasi musywil IPM dalam bentuk Pemasangan 500 spanduk, 500 bendera, 1000 Poster, 25 baliho dan bentuk publikasi lain yang akan di pasang di kota Cilacap sebagai pusat kegiatan musywil dan kecamatan-kecamatan di Cilacap.


4. Bazar daerah
Pameran tradisi dan budaya dari masing-masing daerah. Pameran ini akan menampilkan profil IPM dari setiap daerah masing-masing, mulai kegiatan dan potensi IPM yang menjadi khazanah kekayaan Pelajar Jawa Tengah.

5. Bazar Murah
Bazar ini adalah bazar murah yang terbuka bagi setiap pihak yang ingin mempromosikan produk atau jasa di arena musywil. Bazar ini akan menghadirkan produk makanan, pakaian, buku, dan lain-lain




0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com