April 21, 2014

Up Grading PR IPM MTs Musabara

Sarwodadi - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah MTs Muhammadiyah Sarwodadi (MTs Musabara) Daerah Banjarnegara telah usai melaksanakan Up Grading Pimpinan pada hari Sabtu sampai dengan Ahad, tanggal 12 - 13 Jumadal Tsaniyah 1435 H bertepatan dengan 12 - 13 April 2014 M yang lalu. Up Grading kali ini merupakan Up Grading yang pertama dilaksanakan oleh PR IPM MTs Musabara. Dan yang ke 3 dilaksanakan pada periode ini setelah sebelumnya PR IPM MTs Muhammadiyah Karangkobar dan Batur lebih dahulu melaksanakan.


Up Grading dimulai hari Sabtu sore ba'da Ashar. Dipandu oleh tim instruktur dari PD IPM Banjarnegara. Secara umum, materi yang disampaikan pada Up Grading kali ini ditekankan pada Kepemimpinan dan Keorganisasian dengan tujuan agar Pimpinan Ranting memiliki kecakapan dalam mengelola Organisasi beserta kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Selain beberapa materi pokok, pada hari kedua (Ahad) dilaksanakan rikhlah menuju ke salah satu objek wisata andalan Kabupaten Banjarnegara yaitu curug Giritirta yang kebetulan terletak tidak begitu jauh dari Sekolah. 
Curug Girititra Banjarnegara
Pelantikan PR IPM MTs Musabara
Pada akhir acara dilaksanakan seremonial pelantikan Pimpinan Ranting IPM MTs Musabara dengan dibacakan SK dari PD IPM Banjarnegara. Terpilih sebagai ketua umum PR IPM MTs Musabara adalah Ipmawati Nur Inayah Febriana. Ipmawati bertubuh mungil yang akrab dipanggil Aan ini merupakan Siswa kelas VII yang memang telah aktif sebagai kader IPM Banjarnegara dan pernah mengikuti perkaderan TM 1, TM 2 di Banjarnegara dan Pelatihan Instruktur 1 yang dilaksanakan di Ajibarang.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com