Desember 23, 2013

Setelah Karangkobar dan SMK Muhammadiyah Banjarnegara, Mandiraja gelar Pelatihan Kader Taruna Melati 1.


Alhamdulillah, setelah sebelumnya  dilaksanakan Taruna Melati 1 di MTs Muhammadiyah Karangkobar dan SMK Muhammadiyah Banjarnegara, akhirnya pada hari Senin sampai dengan Kamis, tanggal 16 -19 Desember 2013 kembali terlaksana Pelatihan Kader Taruna Melati 1 di MTs Muhammadiyah Mandiraja. Dengan demikian artinya hampir semua Pimpinan Ranting IPM se Daerah Banjarnegara telah melaksanakan perkaderan kecuali Piminan Ranting yang ada di PC IPM Kalibening, ditambah PR IPM Sawal Sigaluh yang pada kesempatan TM di SMK Muhammadiyah Banjarnegara tidak mengirimkan pesertanya.

Ipmawan Peserta PKTM 1
Ini merupakan pertama kalinya 16 dari 20 PR IPM berhasil melaksanakan TM 1 setelah periode sebelumnya PKTM 1 selalu dilaksanakan oleh PD IPM dikarenakan vakumnya PC dan PR IPM di Banjarnegara.


Ipmawati Peserta PKTM 1
PKTM 1 yang direncanakan dilaksanakan di empat tempat yaitu MTs Muhammadiyah Karangkobar dengan peserta perwakilan dari PR IPM Karangkobar, Wanayasa, Kalibening, dan Batur, kemudian di  SMK Muhammadiyah Banjarnegara dengan peserta dari PR SMA Muhammadiyah Banjarnegara, SMK Muhammadiyah Banjarnegara, SMP Muhammadiyah Banjarnegara, MTs Muhammadiyah Sawal, Petambakan, dan Banjarmangu. Kemudian di MTs Muhammadiyah Mandiraja dengan peserta dari PR SMP Muhammadiyah Wanadadi, Rakit, Purworejo Klampok, dan PR MTs Muhammadiyah Mandiraja, Merden, Bawang, dan Kecepit Punggelan. Sedangkan PKTM 1 terakhir yang direncanakan di PC IPM Kalibening belum dapat terlaksana.



Dilaksanakannya PKTM 1 dengan pembagian beberapa distrik itu bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan bahwa PKTM 1 adalah perkaderan tingkat pertama yang wajib dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting IPM. Dengan harapan kedepan seluruh PR dapat melaksanakan PKTM 1 secara mandiri dengan peserta seluruh peserta didik di tiap-tiap Ranting Sekolah / Madrasah.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com